Minggu, 16 Juli 2017

pencuci tangan terbuat dari marmer yang berkualitas " wastafel daun wastafel sudut "

 WASTAFEL DAUN WASTAFEL SUDUT
 
Pesanan yang satu ini langsung main borong beberapa wastafel sekaligus,yang dua buah berupa wastafel daun yang sangat artistik dan juga untuk menyesuaikan ruangannya,wastafel sudut ini memberikan kesan pass dan harmony pada sudut ruangan.
Dimensi wastafel sudut ini adalah 40X40 CMX 15 CM dan bentuk wastafel daunnya menyesuaikan proporsional bentuk daun 45 CM X 55 CMX 17 CM.
wastafel daun merupakan tempat pencuci tangan yang menarik perhatian masyarakat karena bentuknya yang unik. bentuk ini memang sangat laris dipasaran lokal maupun luar negeri.Kami yang memulai memperkenalkan design ini di pengrajin lokal di Tulungagung dan sekitarnya .Dalam variasinya kami membuat bentuk lengkungannya menjadi dua arah yakni melengkung ke kanan dan melengkung ke kiri pada ujung daunnya.
Bahan yang kami gunakan adalah batuan marmer asli tulungagung dengan mempergunakan KW satu jenis Besole tentunya akan memberikan  kwalitas hasil yang sangat bagus untuk dipapang dibagian ruangan anda.  Sedangkan untuk wastafel sudut ini Bentuk wastafel sudut merupakan penyerasian ruangan , yakni dimana kita meletakkan wastafel atau tempat cuci tangan ini di sudut ruangan. sehingga bentuknya pun disesuaikan dengan bentuk sudut ruangan tersebut, agar terlihat makin indah dipandang mata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar