Senin, 17 Juli 2017

kegunaan batu marmer dan fungsinya

 Penghias rumah
 Fungsi yang paling sering diambil manusia dari batu marmer adalah menjadikannya sebagai bahan penghias rumah. Struktur batuan ,marmer yang indah dengan pola- pola tertentu dan juga percampuran berbagai warna ini tampak cocok sekali apabila batu marmer dijadikan bahan penghias rumah. Penghias rumah dari bahan batu marmer ini dilakukan dengan menjadikan marmer ini sebagai bahan utama konstruksi bangunan paling luar di rumah kita.  misalnya, bagian lantai, tangga, veneer atau dinding. Dengan demikian rumah kita akan mempunyai dekorasi yang indah dengan full batu marmer sebagai penyusunnya. Batu marmer apabila dijadikan bahan konstruksi atau penghias rumah maka akan menjadikan rumah tersebut tampak mewah dan eksklusif. Banyak orang yang sengaja menjadikan marmer sebagi hiasan rumah mereka. Setidaknya ditemukan beberapa alasan mengapa batu marmer ini dipilih sebagai bahan penghias rumah. Alasan- alan tersebut antara lain:

  • Marmer merupakan jenis batu alam yang tanah lama
  •  Batuan marmer ini mudah ubtuk dibersihkan  
  •  Mempunyai penampilan yang menakjubkan 
   

bongkahan batu marmer

    bahan basic pembuatan beragam jenis mebel ads Banyak jenis mebel yang diperlukan oleh manusia. bersamaan dengan perkembangan jaman, mebel- mebel ini di buat dengan memakai beragam jenis bahan, bukan sekedar kayu, tetapi juga bermacam batu alam. Satu diantara type batu alam yang diambil jadi bahan pembuatan mebel yaitu batuan marmer. Batuan marmer ini begitu banyak dipakai jadi bahan pembuatan bermacam jenis mebel seperti meja, kiursi, jendela, guci, perapian, dan bahan- bahan- bahan kerajinan yang lain. Batu marmer ini diambil jadi bahan pembuat mebel karna memiliki sifat yang lunak. Batu marmer adalah type batu alam yang yang bisa tembus sinar,
berikut yang membuatnya memiliki sifat lunak. Diluar itu batuan marmer juga memiliki faedah tinggi untuk menyerap cat. Batu marmer juga memiliki teksutur yang lembut hingga gampang di pahat. Jadi bahan pembuat batu nisan Batu nisan umumnya di buat dari batu- batuan alam yang memiliki corak keindahan spesial. satu diantara batu yang banyak dipakai yaitu batu marmer. Seperti yang sudah diterangkan sebalumbya bahwasannya batu mamer memiliki penampilan yang menarik dan tawarkan keringanan yaitu gampang dipahat. Hal- hal seperti itulah yang jadikan batu marmer diambil jadi satu diantara batu untuk pembuatan batu nisan. Diluar itu, argumen yang lain yaitu karna batu marmer ini berbentuk tahan lama atau awet, serta tahan pada hujan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar