Senin, 17 Juli 2017

kreasi marmer berupa makam atau kijing marmer


 kijing makam marmer Produk kami ditangani langsung oleh para ahli di bidang ini, mereka sangat berpengalaman karna telah mengerjakan kerajinan marmer selama bertahun tahun. sehingga sudah tidak diragukan lagi kinerja dan hasil akhirnya yang sudah pasti istimewa hasil barangnya. kali ini kami sengaja mempostingkan salah satu produk makam marmer unggulan yang kami miliki, Biasanya makam ini disebut atau lebih dikenal dengan Makam Uje

 bahan kijingan ini terbuat dari batuan asli kota Tulungagung yang terkenal akan batu Marmer yang tidak diragukan lagi kwalitasnya.

 makam marmer ini terbuat dari bahan batuan kawi putih yang memiliki corak tipis dan halus sehingga memberikan kesan mewah nan elegan.

kijing marmer
Ditambah lagi yang terbuat dari batuan alam menjadikan makam ini terlihat sangat kokoh.
 cocok banget untuk mengganti makam Almarhum dan Almarhumah yang telah usang.
 Anda juga bisa memesan kerajinan marmer lainnya dengan berbagai model dan ukuran sesuai dengan kebutuhan yang anda cari, seperti :
patung, asbak, lantai, wastafel, makam, nisan, prasasti, vandel, dan sebagainya. Naahh,.. kurang apa lagi coba ? Di sini sudah tersedia semuanya, nggak perlu bingung cari ditempat lain.

Spesifikasi Makam UJE:

 Makam Uje Marmer : Bahan : Batu Marmer Kawi Agung Dan Batu Granite ( Blacknero )
Panjang : 170 cm Lebar : 65 cm Tinggi : 80 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar